Daftar Pemenang Panasonic Gobel Award 2010

Daftar Lengkap Pemenang Panasonic Gobel Award 2010

Pemenang Panasonic Gobel Award 2010 telah di umumkan hasilnya serta daftar pemenang Panasonic Award, Daftar Pemenang Panasonic Gobel Award 2010 di umumkan pada Malam Puncak Panasonic Gobel Awards XIII Jumat yang digelar dengan meriah di Ball Room XXI, Jakarta Theater, Jakarta Pusat. Pengumuman tersebut disiarkan secara langsung di beberapa televisi swasta Indonesia yaitu RCTI, Global TV dan TPI secara serentak.
Sebelumnya Izinkan Sebuah Iklan Lewat: NegeriAds.Com Solusi Berpromosi

Berikut ini adalah daftar lengkap pemenang penghargaan Panasonic Gobel Awards 2010 :

Kategori Musik & Variety Show : Dahsyat
Kategori Anak-Anak : Idola Cilik
Kategori Presenter Talkshow : Andy F Noya
Program Pencarian Bakat : The Master
Pelawak Favorit : Olga Syahputra
Program Olahraga : Djarum ISL
Program Infotainment : Silet
Presenter Berita Favorit : Putra Nababan
Presenter Olahraga : Darius Sinathrya
Presenter Infotainment : Feny Rose
Kategori Presenter Musik/Variety Show : Olga Syahputra
Kategori Presenter Kuis/Game Show Terfavorit : Choky Sitohang
Presenter Talent Show Favorit : Okky Lukman
Aktor Terfavorit : Dude Harlino
Aktris Terfavorit : Nikita Willy
Drama Seri Favorit : Cinta Fitri
Program Komedi Favorit : Opera Van Java
Golden Archievement Award : Ishadi SK
Kategori Featured : Griya Unik
Program Berita Favorit : Seputar Indonesia
Program Talkshow Hiburan : Bukan Empat Mata
Program Kuis & Game Show : Gong Show


Pemenang Panasonic Gobel Award 2010 Kategori Individu

1. Aktor Favorit- Dude Herlino
2. Aktris Favorit- Nikita Willy
3. Presenter Kuis/Game Show Favorit : Choky Sitohang
4. Presenter Infotainment Favorit- Feni Rose.
5. Presenter Acara Musik Favorit- Olga Syahputra
6. Presenter Berita Favorit- Putra Nababan
7. Presenter Talk Show Favorit- Andy F. Noya
8. Presenter Talent Show Favorit- Okky Lukman
9. Presenter Olahraga Favorit- Darius Sinathrya
10. Presenter Reality Show - Uya Kuya
11. Pelawak Favorit- Olga Syahputra


Daftar Pemenang Panasonic Gobel Award 2010 Kategori Program Acara.

1. Program Musik Favorit- Dahsyat
2. Program Anak Favorit- Idola Cilik
3. Program Pencarian Bakat Favorit- The Master
4. Program Acara Favorit- Djarum ISL
5. Program Infotainment Favorit- Silet
6. Talk Show Berita Favorit- Debat
7. Talk Show Infotainment Favorit- Bukan Empat Mata
8. Program Komedi Favorit- Opera Van Java
9. Program Feature Favorit- Griya Unik
10. Program Berita Favorit- Seputar Indonesia
11. Drama Seri Favorit- Cinta Fitri
12. Program Kuis Dan Game Show - Gong show
13. Reality Show Favorit - ...


Golden Archievement Award- Ishadi SK.

Tahniah kepada para pemenang Panasonic Gobel Award 2010. kalau ada kesalahan mohon dikoreksi. Dari acara atau program-program yang menang diatas, saya paling suka sama Opera Van Java & acaranya Andy F. Noya. Yang gak suka : Silet (dan infotainment2 lainnya), The Master dan Cinta Fitri. Demikianlah Daftar Pemenang Panasonic Gobel Award 2010

75 komentar:

  1. ^_^ .....

    setuju bgt ama para pemenang nya..... cocok kok.......

    BalasHapus
  2. hore nikita wili sama dude herlino menang dahsyat banget

    BalasHapus
  3. imamah aprilia27 Maret 2010 09.55

    koq dari tvone ga ada ya, padahal kita sering nonton acara-acaranya bagus-bagus!.. untuk andi f noya dan putra nababan siipp banget! yoouare the best

    BalasHapus
  4. reality show favorit cpaa yg mnang ??

    BalasHapus
  5. Kurang, Blog terbaik mana????????????

    BalasHapus
  6. udin menyataken........... kok olga yg menang? ap selera orang indonesia yg beginian..kok banyak dari rcti yg menang,apa panitia dari rcti terus banyak dimenangkan ? dari metrotv dan tvone masak cuma satu pemenang,gimana nih pemirsa indonesia.bravo be informed be smart and news and sport...

    BalasHapus
  7. BEW.... Setuju bgt olga yang dpetin 2 piala coba 3 ya... nambah keren olga....

    BalasHapus
  8. olga luph pulll lu emang keren bagt brow....

    sukse bwt lu...
    emak gw dirumah ngefans bgt sm lu...

    BalasHapus
  9. Pemenangnya semua kok kebanyakan dari RCTI ya??
    Aku suka Andy F Noya, alasannya : keriting
    hehehehe

    BalasHapus
  10. Hasil PGA seperti monopoli n g fair.yg dtayangin saat rcti doank yg menang.sdang tv laen klu menang diumumin sat jeda.,padahal jelas masyarakt indo yg nontn acra d rcti g seharian pnuh.,tv laen acrnya jg lebh bgus,,mnc curang.,mavia tv

    BalasHapus
  11. Bro, sedekah baclink dunk...:D

    BalasHapus
  12. Sebetulnya aku bukan termasuk yang suka nonton tv, tapi disini cuman mu ilang bua kamu smua "salam Kenl"
    Jangan lupa berkunjung ke http://www.bengkel-maya.blogspot.com/

    BalasHapus
  13. Saya bukan penyuka Kabar Petang yang presenternya bermotif woodpecker,,,tapi kalau mau disandingkan dengan seputar indonesia yang hmmm...gak pantas saya rasa.

    Mana awardsnya monopoli teve penyelenggara,,,menambah panjang deretan noraknya awards tersebut. Kita tentu tidak lupa betapa agnes m. menjadi kontroversi ketika menjadi pemenang pga lalu tapi waktu itu nonjob. Sudah deh noraknya,,,ini sama saja dengan FFI yang norak-norak bergembira itu...

    BalasHapus
  14. wah wah...BUKAN 4 MATA menang lagi
    SILET juga menang lage hhehheh

    BalasHapus
  15. Saya bukan penyuka Kabar Petang yang presenternya bermotif woodpecker,,,tapi kalau mau disandingkan dengan seputar indonesia yang hmmm...gak pantas saya rasa.

    Mana awardsnya monopoli teve penyelenggara,,,menambah panjang deretan noraknya awards tersebut. Kita tentu tidak lupa betapa agnes m. menjadi kontroversi ketika menjadi pemenang pga lalu tapi waktu itu nonjob. Sudah deh noraknya,,,ini sama saja dengan FFI yang norak-norak bergembira itu...

    BalasHapus
  16. RCTI monopoli aja, padahal gak bagus....uh.............curang...... MNC No. Dasar....

    BalasHapus
  17. waaaah, padahal gw udh yakin banget shiren sungkar yang bakal menang sebagai artis terfavorit...! it's not fair.....! ga banget panasonic award kali ini. ga objektif....! udah, ga usah di selengarain aja lagi tahun depan

    BalasHapus
  18. walah...
    semalem aku gak nonton...

    BalasHapus
  19. OPERA VAN JAVA.... YAE ! i LIKE THIS (^ - ^)b

    BalasHapus
  20. Yeeee
    Olga menang!!!

    BalasHapus
  21. Cinta fitri hrsny ga menang!!
    Ceritany kn uda tmbh membosankan banget!!!

    BalasHapus
  22. semoga yg menag bisa jd penyemangat dan lebih baik sehingga tahun depan bisa mempertahankannya, dan buat yg elum menang "jangan menyerah" kata d' masiv

    BalasHapus
  23. huhh,, untuk aja pemenangnya dari poling sms.
    klo ni piala oscar, berbh ttal dah yg jadi pemnngnya, Zok yg nilai dari orng2 berwawasan tinggi.

    Yg masuk nominasi ga terlalu meyakinkan, aplgi tuk ktgori PENCARIAN BAKATnya "So Bad".
    tuk nominasi sinetron "Not Importent".

    "Sayang bgt Sule ga mnang, pdhal perjuangannya panjng bgt, dri zaman acaranya API. Malah dikalahin ma si olga. "so Embarrassing".

    BalasHapus
  24. kok aku gag ada yah mooo??? :D

    BalasHapus
  25. kok nama gw ngga ada y sob...ehehehe

    BalasHapus
  26. Hahaha, . . . Bukannya q bela atau dukung sp tp jujur liat PGA yg taun ini kayanya kurang greget spt acra brita di tv one acra brita tuh sangat2 aktual dan fokus terhadap situasi demokrasi yg da di indonesia, . . .

    Truz presenter berita, menurut q tina talisa tuh lebih lugas dan memberikan pertanyaan yg bgus kepada penjabat2 di negeri ini secara bertatap muka, klo bisa sih alvito juga diikut sertakan. . . .

    Klo pelawak, yg jelas2 lawakan yg fresh tuh sule ma nunung, klo olga lawakannya itu2 aja emang sih lucu jg tp kurang kreatif, . . .

    Yg pas ya OVJ ma Andy f.Noya. . .

    BalasHapus
  27. Klo aktris itu hrusnya yg tuan n msh produktiv di ikut sertakan donk. . . ! Kaya mariam belina, tuh artis kan bisa akting pa ja, dr judes, sedih, tertawa, dll sdangkan artis2 muda yg da hanya bisanya akting sedih, n bisa di blang jual tampang

    BalasHapus
  28. Kayanya MNC curang deh.masa' byk yg menang tp ga pantes menang dr RCTI?Putra Nababan dibanding Najwa S.Jelas2 kl acr berita,metro tv and tv one yg okeh.Dulu aja yg ok Liputan 6.Olga dibanding Sule ato Ajiz.OVJ kan lg booming.Olga apaan?kl Oky Lukman..wajar kl menang.Icil mang lg booming.Dah gt,kl tv laen yg menang,ga disiarin.pdhl pgn liat coki sitohang..huhu mnc curang..

    BalasHapus
  29. pga yang aneh ...

    BalasHapus
  30. Emang...Herannya kok tiap tahun tuan rumahnya selalu MNC????kok ga di TV laen??trans kek,atw SCTV lebih adil..gmn tuh panitianya...emg keliatan ga fair bgt..msak nikita willy menang dibanding BCL??IYa....Choky dpat dari acara indosiar kan???tw bgt gw..emg sejak AFI naik daun n klo ga slah byk dpt penghargaan waktu PA 2004,kyknya klo ad PA,MNC slalu mengalihkan para pemenang dr TV lain(keliatan bgt klo yg dpt indosiar)pas dpt piala,disamakan dengan waktu iklan,biar ga byk yg bisa liat..mwnya dy aj yg tayang terusss...Sialan!!

    BalasHapus
  31. cocok.. ovj, choki, andi F noya, cinta fitri....yang laennya kurang obyektif pasti banyakan dari sta penyelenggara...ga herannnn...harusnya sule tuh yang menang...multi talenta dan banyak yg suka...

    BalasHapus
  32. reality show favorit koq ... ?

    tvone ku dimana ya ?

    mba' tina talisa koq bisa ga' menang ya ?

    BalasHapus
  33. bisa ga' ya PGA ditayangkan di semua stasiun tv ?

    dan haruskah salah satu stasiun tv yang menyiarkan diberikan banyak piala ?

    dan kata tia afi, adilkah ini ??????

    BalasHapus
  34. saya maunya aktor dan artis faforitnya tetap tengku wisnu dan sherin sungkar mereka berdua itu aktingnya paling bagus.

    BalasHapus
  35. Seharusnya aktor terfavorit Teuku Wisnu, dan aktris terfavorit Shireen sungkar, mereka tuh keren banget, yahh aktor terfavorit dude, aktris terfavorit nikita, aduhh mereka tuh biasa aja, masa yg sering dimenangin RCTI, tapi sedikit terobati karena drama seri terfavorit cinta fitri, Good Luck CINTA FITRI, Kurang keren PGA 2010.

    BalasHapus
  36. saya sangat kecewa dengan pelaksaanaan panasonic gobel award 2010, di saaat TV lain yang menang diumumkan saat jeda ini kan membuat penonton bingung ??????? ada apa ini ???? aneh..... Lain kali yang objektif donk dan transparan>>>>>>> !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  37. Seputar Indonesia menang, yang nonton siapa ya?.
    Kabar Petang pantas menang. aneh.

    BalasHapus
  38. Yg jelaz q very happy. . Secara q emang pendukungx RCTI. . . .Yg bwtku kcwa. .Kok cnt fitri mng ? Hrusx cnta n anugra or NIKITA. . .Sukses RCTI. . .Hidup olga. . Dahsyat, . .Icil. .N smwX. . .

    BalasHapus
  39. Yg jelaz q very happy. . Secara q emang pendukungx RCTI. . . .Yg bwtku kcwa. .Kok cnt fitri mng ? Hrusx cnta n anugra or NIKITA. . .Sukses RCTI. . .Hidup olga. . Dahsyat, . .Icil. .N smwX. . .

    BalasHapus
  40. Yg jelaz q very happy. . Secara q emang pendukungx RCTI. . . .Yg bwtku kcwa. .Kok cnt fitri mng ? Hrusx cnta n anugra or NIKITA. . .Sukses RCTI. . .Hidup olga. . Dahsyat, . .Icil. .N smwX. . .

    BalasHapus
  41. kok aktris ma aktorn pemenangnya bkan teuku wisnu ma shireen? aneh ah... ,sama kemarin ada yang ga diliatin pas pengumuman pemenang,kurang asyik kemaren. o ya indy barends ma indra bekti kok ga masuk nominasi sih? kurang hot kemaren

    BalasHapus
  42. kok banyak program RCTInya yaaa yang menang???????.....................

    BalasHapus
  43. hahahha... salut nd slamat buat Olga.. selamat karena nyabet gelar pelawak fav. nd slamat jg udah dikerjain ama tim OVJ (parto, sule, aziz dan andre)

    BalasHapus
  44. hey semua yang mengatakan acara pga ini ada monopoli kalian nggak boleh buruk sangka sama rcti...acaranya juga diselenggarakan di 3 chanel tv global tv dan tpi malah nggak dapet piala satupaun padahal mereka juga anggota mnc!!!!!pikir lagi sebelum komentar...

    BalasHapus
  45. klo aq sih siapa aja boleh menang karena amanah jd harus lebih ditingkatkan lagi,actingnya penampilannya dll selamat untuk pemenangnya

    BalasHapus
  46. gak punya tipi

    BalasHapus
  47. uhhh,,, emang TOP bgT tuH oLga
    bUat dude slamet Yah,,,
    kamu Emang dashyaT

    BalasHapus
  48. gak penting PGA....

    Program berita harusnya tvOne & Metro Tv,,,
    RCTI gak da apa2nya dah!!!!

    Tina Talisa is the best, Putra nababan gak pantes bnget..

    Selamat deh buat pemenang PALSU..............

    BalasHapus
  49. yaa rcti ga mau kalah kayaknya...pemenang selain dari rcti ditampilin di off air,,giliran pas hari ini d re-run, dipotong speech nya...dasar ga fair bangeet!!

    BalasHapus
  50. yg paling ANEH dari yg aneh, program berita yg menang seputar indonesia...padahal kayakya dah lupa tuh kapan terakhir nonton itu...berita yg oke yah tv khusus berita dunk ! tv one or metro tv ! aneh2...........

    BalasHapus
  51. kayaknya semua stasiun TV hanya membanggakan jawaranya masing2 tanpa jawara pilihan dari TV lainnya so kenapa gak protes sama orang2 TVnya aja?

    Menang kalah masyarakat yang memilih bukan? emang sumbangsi kita dah seberapa banyak makanya langsung banyak yang protes gak suka????????

    BalasHapus
  52. KOK BISA RCTI SEMUA...........????URUSAN BERITA RCTI GAK DA APA-APA NYA,SUARA PEMBAWA BRITANYA AJA GAK JELAS...,PUTRA NABABN LAGI..APA HEBAT NYA...????????
    SEHARUSNYA TV ONE ATAU METRO TV.....OH Panasonic Gobel Award ADA APA INI...? ADA KKN NYA NI KAYAK NYA...

    BalasHapus
  53. lo mnrutk qw yaw ...
    wjar donk lo rcti banyak dpetinnya ....
    soalx kn rcti ntu clalu mmbrikan yg t'baik ...

    gmn pun jj nie 2 plihan masyarakat ...
    qt g leh pke' hina2 kyk gt2 ......

    BalasHapus
  54. Tika
    Kalian cmua 2 slah klu nxlain rcti. .;> soalny rcti gk tw mnhu dy hnx nyngn doang n pra pmenangx emng bgus2 dan brtalent kyk aj Putra nababn dy emang oke bktx dy bs wawancra OBAMA sedang tina talisha gk bsa dan putra nbaban diplh bkn oleh rcti mewawncrai obma,i2 tp dy disurh pmrinth ind mewakili jurnalis ind. . . Truz olga,olga emang pnts krna menggat krirx yg dah lama dibndng aziz n sule yg bru ja tenar, , .
    Dan kalian cmua jg hrz tw klu polling dtntkn lewt masy dan mlalui sms jd jngn slahin cpa2 klo jagoan kalian kalah 2 jg krn slh kalian napa gk dukng n sms jagoan kalian. . .
    Cma emang aku jg sngt gk bs trma wkt dngr klu artis yg mnang nikita willy jelas gk pnts bgt mlhat lwanx yg sngt tnguh dy gk da pa2x pling jg dy mng krn dy sms hnga brjta-2. . .dasar gla 2 nikita. .

    BalasHapus
  55. olga guantenk menang booo, kerenzzzz ! dkg full only 4u !

    BalasHapus
  56. HARUSNYA YG MENANG ITU PEMENANG YANG ASLI,KALAU MENURUTKU ADA SEDIKIT KECURANGAN,APAKAH PGA DISUAP OLEH RCTI,MISALNYA NIH BILA SAYA JADI KETUA PGA MENDINGAN AKU PINDAH SAJA KE SCTV,INDOSIAR,TRANS,ATAW KE TVONE.KARNA MENURUTKU TV YANG LAIN KECUALI RCTI MEREKA PASTI JUJUR.

    BalasHapus
  57. haroez na
    yg mNang bWat Kategori
    ACTOR : Teuku Wisnu
    Actress : Shireen Sungkar
    nah Nih baRu pas''''
    kalau yg di atas ntooe Q kuRang setuju

    BalasHapus
  58. sama aktris terfaforit nya ko bisa ya kan seharusnya yg lebih jago luna maya,shiren sungkar juga,program berita ko bukan yg di tv one y.... anehhhh....hhhh

    BalasHapus
  59. OLGA emg DAHSYAT ! syg, aktor favoritku WISNU klh sama dude, yg penting CF menang dunk ! oia, tuk aktris, nikita willy jg pantas menang, congrats !

    BalasHapus
  60. Yg bner (dan lbh baik) Insert yg mnang u infotaiment. Plawak trbaik Sule. Eh, kok yg menang bnyak dr RCTI seh? Pdhal dr Transkan top bgt tuh... Payah...

    BalasHapus
  61. hhhmmmmm.....sayank pelawak terbaiknya kq olga.....weleh2x....kq bisa y....olga itu bisa ap...bisanya ngejek orang....harusnya sule....lebih sip!!!!

    BalasHapus
  62. acara2 yang sip itu memang dri trans....eh ini,pemenangnya kq dari rcti smw....wah monopoli..........

    BalasHapus
  63. buat gue bang komeng, olga, mas eko, sule, aziz, parto , dan plawak2 lainya lucu, tp skrg ini lebih sreg ke olga, makanya aku sms olga,, slamet yah olga, sukses terus! tak lupa slamet jua untuk para jagoan gue, choky dan uya kuya,, sukses terus!

    BalasHapus
  64. ga peduli.....

    BalasHapus
  65. katro abizzz masa yg menang bnyk dari RCTI, padal OVJ keren abiZZZ tuh acara2 dari TRANS TV or TRANS 7.HUUUUU,,,
    (al4Y m0dE oN)

    BalasHapus
  66. udah lah, udah gede kok gak bijaksana
    semua itu kan berhak memilih jawabannya..
    jd yaa itu lah hasil dari polling sms
    kalo itu kan pilihan masyarakat..
    kok kalian yang repott ?????
    yang artisnya aja bisa menerima kekalahan dengan baik kok
    kenapaa kalian gak???
    belajar lah menjadi bijaksana !

    BalasHapus
  67. Setuju..Apapun hasilnya, bagaimanapun juga para juri yang terlibat dalam Panasonic Global Award telah sangat berkompeten di bidangnya, dan dalam ajang penghargaan tersebut keterlibatan masyarakat tampaknya memang lebih diutamakan untuk menentukan siapa yang terbaik. Bukan begitu?
    Buat Blog

    BalasHapus
  68. bukan gitu,, rcti emang oke acaranya... tp acara beritanya seru yg di tv one ato metro tv...
    actrisnya kenapa harus nikita..?? nikita kan cuma bisa nangis doank.. kenapa gak luna maya?? dia kan bisa semuanya... tp selamat dech bwt pemenang...
    acara dahsyat emang dahsyat bgt... sampe kapanpun.. aminn..

    BalasHapus
  69. oowh emang monopoly, mapia tu RCTI, Ganti aja Panasonic Global Award jadi RCTI PAnasonic Global Award, coz yg menang dr RCTI semua...Lebih mending kyk SCTV award,jelas,bwt tvnya sndiri...RCTI kalo mau naikin rating jgn curang gitu deh,byk yg gak suka tauk...
    yg paling aneh tu kok bisa ya si Nababan menang, dari kemaren, padahal kan pembaca berita yg bagus2 kan banyak,dr tv berita juga,kyk TV one ato Metro tv...dari dulu seputar indonesia, putar2 di sana doang,pdhl kan metro hari ini ato Kabar petang lebih bagus, akurat, gak kyk sputar indo..

    Kalo kyk gini terus gak usah diadain tu award2an....ayo teman2 bikin grup di facebook tolak Panasonic Award RCTI, dimonopoli sendiri ama RCTI, gak objektip...

    BalasHapus
  70. PUTRA NABABAN gak pantes banget...

    iya ayo kita bikin grup facebook gugat hasil PGA, apa-apan nih...dikibulin

    BalasHapus
  71. kok pas ovj menang, acaranya malah off air yak?

    BalasHapus
  72. yah rcti mang orgnx kyk gtu, truz nominasinx gak bget. mendingan gak ush deh diadain lg pnsonic tu.

    BalasHapus
  73. take me out program reality show terfavorit debat program talk show berita terfavorit akhirnya tv one dan indosiar ada juga yg menang jangan tv penyelenggara mulu yg menang cinta fitri menang juga untuk kedua kalinya tapi sayang shireen sungkar sama teuku wisnu kalah

    BalasHapus
  74. Hay Teman_2 Yg Merasa RCTI ga Fair... jgn marah doNk..
    Pemenagnya kan.. diTentukan Lewat Sms... jadi Yg meNaNg Lebih banyak Fenz donk..
    kalo peniLainnya dari dewan Juri pasti hasiLnya beda...
    sya rasa kalo Nikita Willy dan Dude HerLino Pantas Menang Ko.. dariPada Shereen Sugkar dan tengku Wisnu.. Yg Actingnya biasa aja.. apalagi dalam sinetron yg ga ada abis_2 nya "Cinta Fitri"

    BalasHapus