Astaga.com Lifestyle On The Net Mantap

Astaga.com lifestyle on the net mantap sundulannya malam ini. Dengan secangkir kopi susu sambil nulis postingan sundulan Astaga.com lifestyle on the net ini yang tak kunjung menampakkan tanda-tanda kemenangan. Posisi di serp google masih berkutat di top 3 halaman pertama. Sejauh ini belum juga nimbus di puncak.


Ini tentunya membuat matt panca bersikukuh dan akan lebih bersemangat lagi mengoptimasi artikel Astaga.com lifestyle on the net nya hingga titik darah penghijauan. Ayo, matt panca masak kalah tenar ma matt cutts. Kalau menang nanti saya bikin gondrong ntu matt cutts lalu saya botakin pala lo.


Anak Makassar yang kini lagi merantau di dunia hayalnya, saat ini masih kelimoungan mengoptimasi artikel Astaga.com lifestyle on the net. Segala cara yang halal tentunya udah ia laksanakan. Atau apakah google sudah tak saying ma si matt panca itu. Padahal kita ketahui bahwa pancallok anak kesayangan matt cutts. Yah, berdoa aja moga postingan Astaga.com lifestyle on the net ini bisa ngedongkrak pantat blog lo di SERP, amin..

7 komentar:

  1. Matt Panca yang asli ada di sini, hahahah
    salam kenal abang ganteng

    BalasHapus
  2. selamat berjuang deh.. kalau menang bagi2 hadiah nya.. makan..makan =))

    BalasHapus
  3. Pacu terus kontesnya, aku ikut dibelakang jadi penikmat!

    BalasHapus
  4. wah matt panca didukung hampir semua blogger nih.. :D

    BalasHapus
  5. kontes SEO saya seih belum kuat.. jadi belum bisa ikutan..hiks!

    BalasHapus
  6. Astaga... ada kontes SEO ya... ok deh..Lanjutkan.:D

    BalasHapus