Selly Yustiawati, Facebook Cyber Crime

Selly Yustiawati, Facebook Cyber Crime

Waspadalah..Waspadalah..Facebook Cyber Crime. Berbagai macam cara dilakukan orang untuk melakukan penipuan. Salah satunya melayu Facebook jejaring sosial yang sedang booming saat ini. Jika Anda penggila facebook ataupun mempunyai akun Facebook, maka bisa saja menjadi sasaran berikutnya, Waspadalah. Karena Facebook saat ini juga digunakan untuk tujuan kejahatan oleh beberapa orang.


Selly Yustiawati, inilah nama yang fenomenal dibidang Facebook Cyber Crime. Selly Yustiawati seorang penipu ulung dan pembohong yang cantik. Diaselalu bisa melarikan diri sejak 2006 dari pihak yang berwajib. Pada awalnya, Selly selalu keluar masuk perusahaan. Target-nya karyawan perusahaan-perusahaan besar, ia berpura-pura menawarkan beberapa bisnis seperti menjual pulsa murah atau ia mengatakan bahwa ia membutuhkan uang mendesak. Dengan persuasi yang baik dan wajah cantik, para karyawan terpedaya dengan rayuan gombalnya.


Karyawan Gran Mahakam Hotel dan Kompas Gramedia pernah ditipunya pada tahunh 2009, Selain itu tidak diketahui lagi berapa banyak perusahaan lain yang ditipu oleh Selly. Aneh memang, mengapa orang begitu mudah percaya padanya? Apa Selly Yustiawati menggunakan ilmu guna-guna yang sakti mandraguna? :lol:


Dari berbagai sumber, Selly Yustiawati telah menipu ratusan korban sejak 4 tahun silam. entah berapa ratus juta rupiah uang yang berhadil dia ambil. Namun dia selalu lolos dari polisi. lalu saya teringat film 'Catch Me If You Can' yang dibintangi oleh Leonardo de Caprio? Selly Yustiawati ini mirip dalam adegan di film itu. Selly seperti aktor sungguhan. Dengan gaya yang fleksibel, ceria dan keluar, ia dapat memasukkan lembaga kampus seperti itu, perusahaan, perusahaan dan organisasi lain dengan berbagai posisi.


Untuk membuktikan 'how popular she is', Anda dapat mencoba mencari di mesin pencari, nama wanita cantik ini 'Selly Yustiawati'. Anda akan dengan mudah menemukan berbagai artikel yang mengungkapkan penipuan Selly Yustiawati sang penipu nan Cantik Jelita ini.

1 komentar: