Harga Nokia N900

Yah seperti cerita saya pada postingan Spesifikasinya Nokia N900 dan Nokia N900 bahwa Harga Nokia N900 sangat terjangkau bagi mereka yang berkantong banyak alias duitnya juga banyak. Saya rasa harga yang terjangkau itu cocoklah bagi kalangan menengah keatas. Menurut saya kita-kita yang berkantong sedikit ini lebih baik beli laptop benaran dari pada beli hp separuh laptop yang harganya selangit.

Harga Nokia N900

Coba bayangkan harga Nokia N900 itu dalam dollar adala tujuh ratus sepuluh dollar (USD710), coba anda lihat di mata uang rupiah. Berapa harga Nokia N900 itu? yup... bisalah untuk membeli sebuah laptop.


Harga Nokia N900 : USD 710 - Sekitar Rp.7.000.000, paling tidak kita bisa membeli laptop ataupun netbook dengan sejumlah uang seperti itu. namun ini tergantung anda yang berkantong banyak.. lol..

7 komentar:

  1. Mahal sungguh. Kalau dalam ringgit dah jadi RM2414. Belum tax lagi. Tapi kalau dah kaya, dan untuk bergaya tidak menjadi halangan

    BalasHapus
  2. wah, mahal juga ya... :-)
    mending beli laptop.. :-)

    BalasHapus
  3. memang mahal, namun praktis lah dan tentu banyak membantu ya kalau punya...bawanya ngga berat, dari pada bawa laptop...hehehe

    BalasHapus
  4. siapa bilang praktis?
    ini hp sangat merepotkan
    susah mengoperasikannya
    buka contact mesti satu2

    BalasHapus
  5. Ini ponsel yang gw mau beli, dari kemaren ada yang kasih harga murah,tau2nya HP china... Wadawwwwwwwwwwwwwwww

    BalasHapus