Film Baru Anita Hara dan Bella Saphira

Film baru Anita Hara dan Bella Saphira, yaitu Film Arisan Brondong. Kegitan Arisan ini tak asing lagi bagi perempuan. Terutama Wanita-wanita di kota-kota metropolitan, Sewaktu para suami bekerja, istri sibuk mencari kegiatan, salah satunya adalah pertemuan sosial (Arisan).


Tapi itu bukan pertemuan sosial biasa yang dilakukan oleh Lolita dan teman-temannya, tetapi pertemuan sosial untuk memenangkan seorang pemuda Gigolo (BRONDONG) setiap bulan. Semacam ini pertemuan sosial untuk perkotaan ibukota tampak umum dan biasa.


Ini adalah fenomena yang dialami oleh seorang wanita kaya, para tokoh masyarakat. Itulah tema dari film terbaru dari Maxima Pictures dengan judul Arisan BRONDONG. Dari judulnya anda mungkin berpikir bahwa film yang dibintangi oleh Bella Saphira dan aktris Amerika Heather Strom, tidak berbeda dengan beberapa film sebelumnya misalnya Suster Keramas. Tetapi Anda akan memiliki pendapat baru ketika Anda menonton film ini yang memiliki durasi 85 menit.

Genre Film komedi Arisan BRONDONG akan muncul di bioskop mulai 18 Februari. Film yang disutradarai oleh Helfi Kardit di bawah bendera Maxima Produksi dan produser oleh Ody Mulya, tidak akan menuai kontroversi.

Film ini dibintangi oleh Bella Saphira, Anita Hara, Andy Soraya, Heather Storm, Randi Fadillah, Ferly Putera. Apakah Anda ingin mengetahui cerita lengkap? Tunggulah di beberapa bioskop di kota Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar