Yamaha Byson Sedahsyat Byson Beneran

Yamaha Byson Sedahsyat Byson BeneranYamaha Byson Sedahsyat Byson Beneran, percaya atai tidak mari kita nantikan kehadiran Yamaha Byson ini. Kalau saya pribadi palingan hanya bisa liat orang yang beli atau temen terus minjam deh, huhuhyyy...

Yamaha Byson Sedahsyat Byson Beneran dengan desain gagah sekekar byson, binatang sejenis banteng liar yang hidup di padang savana. Yamaha Byson atau Yamaha berkode FZ di negeri India memang menjadi produk motor sport yang diunggulkan. Di Indonesia, rencana kedatangannya sudah ditunggu-tunggu. Puluhan milis dan blog bahkan forum-forum sudah ramai dengan pembicaraan tentang motor Yamaha ini. Spyshot serta penampakan foto-foto pun terekam dan menjadi perbincangan.

Motor berkapasitas mesin 153 cc pastinya membuat sebagian orang ‘menahan’ untuk membeli motor baru, menunggu si Byson keluar sarangnya. Kapan pastinya? Memang belum pasti di tahun 2010 ini. Kepastian peluncuran belum didapat apalagi soal harga yang dikabarkan diset di bawah V-Ixion. Bila harga ditekan untuk diposisikan di bawah V-Ixion, ada kemungkinan beberapa fitur dikurangi, ambil contoh speedometer. Aslinya di negeri Taj Mahal, memakai speedometer digital, bila di sini, bisa saja diganti menjadi analog. Setuju?? :lol:

Selanjutnya, rencana dipasang kick starter juga menjadi pertimbangan mengingat konsumen Indonesia kebanyakan bertipikal ‘malas’ untuk merawat aki dan sistem kelistrikan starter. Belajar dari pengalaman Suzuki Thunder 125 keluaran awal yang belum memakai kick starter, bila kelistrikan terganggu, aksi dorong motor dilakukan. :mrgreen:

Lampu depan tidak lagi monoton bulat sepertinya akan menjadi tren, lihat saja Honda Tiger, Bajaj Pulsar, TVS Apache, hingga nanti minor change headlamp V-Ixion. Utamanya, model memang menjadi acuan pilihan bagi konsumen lokal, entah bagaimana spesifikasi mesinnya yang penting modelnya futuristik. Pantaskah Byson ditunggu??

1 komentar: