Kaiane Aldorino Pemenang Miss World 2009

Kaiane Aldorino Pemenang Miss World 2009
Kaiane Aldorino adalah Pemenang Miss World 2009, akhirnya terjawab sudah rasa panasaran itu. Ajang kecantikan dunia yang digelar di Gallagher Convention Center, Johannesburg, Afrika Selatan berlangsung pada Sabtu (12/12/2009) dan di indonesia disiarkan oleh Rcti dimenangkan Kaiane Aldorino finalis asal Gilbraltar.

Di malam final Miss World 2009, ada 16 finalis yang diumumkan lolos untuk tahap babak akhir. Enam finalis lolos setelah berhasil melalui tahap seleksi jalur cepat dengan menunjukan kemampuan bakat seni. Sementara 10 finalis lainnya diuji melalui cara berpakaian, catwalk, dan komunikasi yang penilaiannya dilakukan secara ketat oleh tim juri.

Adapun ke sepuluh negara diantaranya Colombia, Polandia, Brazil, Prancis dan beberapa negara lainnya serta tuan rumah finalis dari Afrika Selatan. Untuk negara Asia, finalis dari Vietnam dan Korea berhasil lolos ke tahap selanjutnya. Juri pun telah memilih tujuh besar finalis Miss World yang berasal dari Kolombia, Panama, Kanada, Meksiko, Afrika Selatan, Perancis, dan Puertorico

Kaiane Aldorino miss world 2009 sebelumnya berhasil menyingkirkan tiga finalis unggulan asal Meksiko, Puerto Rico, Bargados.

Dalam ajang kecantikan ini cewek cantik ini harus melewati tahapan seleksi yang ketat oleh tim juri lalu akhirnya diumumkan sebagai pemenang mahkota kecantikan dunia bertahtakan berlian. Posisi runner up I diraih oleh Perla Beltran asal Meksiko sementara juara ketiga atau runner up II diduduki finalis asal Afrika Selatan, Tatum Keshwar. Kemenangan Kaiane Aldorino ini memang diluar prediksi banyak pihak.

2 komentar:

  1. Akhirnya pagelaran kontes kecantikan dunia, Miss World, mencapai puncaknya. Pemenangnya pun sudah ditetapkan, Miss Gibraltar dinobatkan sebagai wanita tercantik versi kontes tersebut. Dan seperti biasa, kontestan asal Indonesia belum bisa unjuk gigi di kontes kecantikan tersebut. Jangankan untuk meraih mahkota juara, harapan masuk ke jajaran 16 besar pun belum bisa terwujud.

    Tapi apapun hasilnya, paling tidak keikutsertaan tahun ini bisa jadi pelajaran untuk mempersiapkan kontestan Indonesia di tahun-tahun mendatang.
    Cara Membuat Blog

    BalasHapus