Gus Dur di Cover Gurita Cikeas

Semoga amal beliau diterima disisi Allah.. Amin...


Bicara tentang Buku Gurita Cikeas ternyata Alm Gus Dur sempat menorehkan kata-kata di cover Buku Gurita Cikeas itu. George Junus Aditjondro sang penulis BUku Gurita Cikeas juga pengagum Alm Gus Dur. George Junus Aditjondro banyak mengutip nama orang-orang yang dekat dengannya dan dapat dilihat di dalam buku membongkar gurita cikeas tersebut mulai dari sampul bukunya hingga pada bagia belakang halamannya.

Berikut kutipan Gus Dur pada cover buku Membongkar Gurita Cikeas, "Bukankah SBY berkata akan memimpin sendiri pemberantasan korupsi di negeri ini?- Abdurrahman Wahid, Mantan Presiden Republik Indonesia,". Tulisan tersebut berada di bagian bawah sampul buku membongkar gurita cikeas.

Pada saat launching buku membongkar gurita cikeas di Kafe Doekoen, Jl Raya Pasar Minggu, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu kemarin. George Junus Aditjondro juga sempat mengutip kata-kata Gus Dur saat dirinya dianggap memukul Ramadhan Pohan.

"Kata Gus Dur orang yang difitnah dan dapat membuktikan kebenarannya adalah orang yang berjiwa besar," kata George dalam acara yang digelar Rabu siang itu.

*Yang mau baca buku Membongkar Gurita Cikeas silahkan download di link ini : Gurita Cikeas

Pingback : Pekanbaru Riau | Wisata Riau

2 komentar:

  1. saya udh download bukunya
    thanks

    BalasHapus
  2. hmmm pusing klo dah ngomongin politik, yang bener bisa jadi salah dan yang salah bisa jadi bener...
    semoga kedepannya bisa lebih transparan kancah politik di indonesia...

    BalasHapus