Artikel Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Pekanbaru Riau - Ada apa dengan Kontes Seo mengembalikan jati diri bangsa??? Yups, pasti tahudeh kalau kalian juga ikut andil berperan dalam event kontes seo yang diadakan oleh beritajitu.com salah satu portal berita. Kontes seo mengembalikan jati diri bangsa ini yang sebelumnya diumumkan pemenangnya tanggal 11 Desember 2009 ini mengalami gangguan selama 10 hari dan 10 hari itulah pengumuman kontes seo ini juga ikut di undur.

Namun, pihak beritajitu.com juga memberikan dana kompensasi untuk pengunduran kontes seo mengembalikan jati diri bangsa selama 10 hari itu dengan menambah hadiah uang tunai.

Keyword mengembalikan jati diri bangsa ini bukan hanya sekedar keyword kontes seo saja, namun juga sebagai ungkapan untuk memberi semangat yang kuat agar kita mampu mengembalikan jati diri bangsa seperti dulu; disaat para pejuang merebut kemerdekaan dan mempertahankannya.

Andai saja para koruptor mulai sadar bahwa harta, barang atau apa saja yang bisa dikorupsi itu milik orang yang tidak mampu dan coba berbagai hasil korupsi tersebut digunakan untuk membangun fasilitas serta sarana dan prasarana yang bisa menunjang untuk para warga atau masyarakat yang gak mampu. Pasti deh sedikit demi sedikit mampu mengembalikan jati diri bangsa dengan memberantas kemiskinan dsb . . .

Semangat . . .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar