Trailer Film Eclipse 2010 di Youtube

Tanggal rilis film Eclipse dan Eclipse trailer film adalah salah satu pencarian terpanas hari ini setelah berita bahwa film ini sekarang menjadi box-office bersertifikat hit karena sebagian besar gedung bioskop di seluruh dunia diumumkan.

Kami tidak tahu film Twilight akan kail saya, tetapi hal itu. Aku seorang pecandu dan tidak bisa menunggu untuk melihat film, film besar seperti Film tahun 2012, kami ingin menonton film 2012. Antisipasi itu begitu besar sehingga Kita membaca buku. Kami berencana melakukan hal yang sama sebelum melihat Breaking Dawn.

New York-Dari keberhasilan kedua film Twilight Saga, "New Moon" yang box-office hit kemarin, banyak penggemar yang sudah bersemangat untuk menonton film Twilight Saga ketiga, Eclipse.

Stephenie Meyer's Eclipse film poster resmi. Pagi ini banyak mengabdikan penggemar Edward dan Yakub mencari Google dengan suatu usaha untuk mencari tahu kapan film berikutnya dari seri, 'Eclipse', akan membuat jalan ke bioskop.

Dalam 'Eclipse' Tim Yakub dan Team Edward akan datang bersama-sama untuk melawan jenis baru vampir, Bella dan Edward akan melihat perguruan tinggi, dan Yakub miskin harus bergulat dengan patah hati ketika ia tahu bahwa Edward dan Bella semakin bersuami (ouch) .

Angsuran ketiga (Eclipse) mendapatkan direktur baru dalam David Slade ( 'Hard Candy' dan thriller vampir '30 Days of Night ') dan Victoria baru, sebagai Lefevre Rachelle akan digantikan oleh' The Village 'bintang Bryce Dallas Howard.

Twihard fans mungkin mendapatkan sesuatu yang lebih menarik, tapi untuk menemukan bahwa mereka harus menunggu sampai 30 Juni 2010.

Well, mengerti? Ya ini adalah tanggal rilis, 'Eclipse' dijadwalkan untuk memukul bioskop.

Untuk saat ini kita lihat pada Video Youtube ECLIPSE TRAILER 2010

1 komentar: