Film Air Terjun Pengantin, Adegan Ranjang Panas Tamara Bleszynski

Film Air Terjun Pengantin,  Adegan Ranjang Panas Tamara BleszynskiRizal Mantovani membuat Tamara Bleszynski beradegan syur berbikini dan pamer bentuk tubuh indahnya, Tamara Bleszynsky Beradegan Panas dalam film itu. Kata-kata 17tahun itu pasti udeh gak asing lagi bagi hidung belang internet, hehehe. Ternyata tamara akan melakukannya semua itu pada film terbarunya yaitu sebuah film bergenre horor-thriller dengan judul Air Terjun Pengantin

Tapi bukan Tamara Bleszynski namanya kalau tidak beradegan panas dalam film Air Terjun Pengantin, karena Tamara Blezensky yang pernah mendapat julukan artis berpayudara terindah dari sebuah majalah wanita dewasa ini pun akan melakukan sejumlah adegan mesra yaitu berciuman panas dengan pasangannya dan Adegan ciuman ini konon sebagian telah kena sensor sama Lembaga Sensor Film (LSF).

Dalam Filmnya itu Cewek-cewek cantiknya semua berbikini. Berikut Kutipan Infonya:

Parade Aktris Berbikini Ala 'Air Terjun Pengantin

Baru-baru ini Maxima Pictures merilis trailer film terbaru mereka 'Air Terjun Pengantin'. Di trailer itu tampak aktris pendukung film garapan Rizal Mantovani tersebut beraksi dengan bikini yang cukup seksi.

Dengan setting pantai, sang bintang utama Tamara Bleszynski terlihat mengenakan bikini berwarna hitam. Sementara lawan mainnya, Tyas Mirasih nggak ketinggalan eksis dengan bikini berwarna putih. Begitu pun dengan Navy Rizky Tavania.

Namun 'Air Terjun Pengantin' tidak menyuguhkan parade aktris berbikini sebagai sajian utamanya. Rizal Mantovani lebih mengedepankan adegan-adegan sadis yang menegangkan.

Sebelumnya, sutradara 'Kuldesak' itu sempat mengaku film garapannya terinspirasi dari film Hollywood. "Genrenya thriller kayak 'Halloween'. Jadi bakal ada pembunuh yang psycho," ujarnya beberapa waktu lalu.

'Air Terjun Pengantin' menampilkan kisah Tiara (Tamara Bleszynski) yang mengajak beberapa keponakannya untuk berlibur ke sebuah pulau. Bukannya mendapat kesenangan, mereka malah diteror oleh seorang pembunuh kejam.






Baru-baru ini Maxima Pictures merilis trailer film terbaru mereka ‘Air Terjun Pengantin’. Di trailer itu tampak aktris pendukung film garapan Rizal Mantovani tersebut beraksi dengan bikini yang cukup seksi.

Dengan setting pantai, sang bintang utama Tamara Bleszynski terlihat mengenakan bikini berwarna hitam. Sementara lawan mainnya, Tyas Mirasih nggak ketinggalan eksis dengan bikini berwarna putih. Begitu pun dengan Navy Rizky Tavania.
Tamara Bleszynski Seksi

Tamara Bleszynski Seksi

Namun ‘Air Terjun Pengantin’ tidak menyuguhkan parade aktris berbikini sebagai sajian utamanya. Rizal Mantovani lebih mengedepankan adegan-adegan sadis yang menegangkan.

Sebelumnya, sutradara ‘Kuldesak’ itu sempat mengaku film garapannya terinspirasi dari film Hollywood. “Genrenya thriller kayak ‘Halloween’. Jadi bakal ada pembunuh yang psycho,” ujarnya beberapa waktu lalu.

‘Air Terjun Pengantin’ menampilkan kisah Tiara (Tamara Bleszynski) yang mengajak beberapa keponakannya untuk berlibur ke sebuah pulau. Bukannya mendapat kesenangan, mereka malah diteror oleh seorang pembunuh kejam.
Tamara Bleszynski Seksi

Tamara Bleszynski Seksi

hotmovie detikhot:
Artis Tamara Bleszynski akan tampil sangat seksi di film thriller terbarunya, ‘Air Terjun Pengantin’. Kabarnya, untuk bisa membuat Tamara berbikini, pihak Maxima Pictures harus merogoh ratusan juta rupiah.

Hal itu diungkapkan sang produser Odi Mulya Hidayat saat bincang-bincang dengan detikhot lewat telepon, Kamis (26/11/2009). Namun Odi enggan menyebut angka pastinya.

“Saya nggak bisa ngomong berapanya, tapi yang pasti ratusan juta kok,” ujarnya.

Odi mengakui kalau Tamara pantas mematok harga selangit untuk tampil di film garapan Rizal Mantovani itu. Untuk berperan sebagai Tiara, Tamara memamerkan tubuhnya yang hanya berbalut bikini atau lingerie di banyak adegan.

“Wajarnya lah kalau dia minta segitu, ia main sesuai dengan naskah,” jelasnya.

3 komentar:

  1. indah g ya tubuhe tamara..dasar artis..semua d jual

    BalasHapus
  2. meski tamara terbilang udah berumur, tapi melihat keindahan tubuhnya, gw pengen banget ngerasain...

    BalasHapus
  3. budi ganteng mengatakan15 Mei 2010 19.07

    w se7, beuhhhh beuhhhhh, profesional

    BalasHapus