Cinta Rusli Zainal?

Cinta Rusli ZainalAkhir-akhir ini aku berubah agak melebai (tau tak apa itu melebai?) ntahlah aku juga tak tahu mengapa demikian. Mungkin karena kejiwaan aku yang agak terganggu (wah... jangan-jangan aku kuliah samping Unri neh-- RSJ, wakakaka) sekitar satu minggu lagi Kontes Rusli Zainal Sang Visioner akan segera berakhir. Aku tak sanggup lagi... (apanya yang ga sanggup bro??) menahan semua ini.. (tuh kan melebai...) Kawan-kawan seperjungan di Blogger Bertuah tak ada yang hadir dihalaman google.co.id, namun aku tetap berusaha memberi dukungan terhadap mereka. Sepulang dari petualangan aku dari Kepulauan Meranti semuanya berubah, Google.co.id bergoyang dalam kata kunci Rusli Zainal Sang Visioner begitu juga si dia, berubah 180 derajat.

Aku coba kuatkan diri, itulah yang terbaik untukku. Tuhan telah memberikan yang terbaim untukku, seharusnya aku bersyukur ketika memasuki bulan suci ramadhan hal terjadi. Lembaran baru akan sgera dimulai. Namun dia masih membisu seribu bahasa seakan aku dianggap angin lalu. oh.. Rusli zainal sang Visioner, dia sampai sat ini belum mau bicara kenapa dia mengambil keputusan itu. Aku hanya butuh penjelasan. kenapa dia tiba-tiba berubah begitu drastis. Aku tunggu penjelasan mu... Disni Aku masih ... (ayo apa..??? hehehe) ok sobat.. nantikan cerita selanjutnya. dalam Nanlimo Mencari Cinta

3 komentar:

  1. setiap orang pasti akan mengalmi perubahan,, yng kit harapkan adalah perubahan ke arah yg lebih baik

    BalasHapus
  2. Wah..wah.. cinta bermaksud nih :), setuju, mari perbanyak bersyukur :)

    BalasHapus
  3. mmm, teach me about love .....

    BalasHapus